ads-unit

Resep Masakan Nasi Goreng Enak Pedas Sepesial Ala Restoran

0
Resep Masakan Nasi Goreng Enak Pedas Sepesial  Ala Restoran. Nasi goreng adalah termasuk salah satu makanan yang sering kali di jumpai pada malam hari, karena dengan nasi goreng ini biasanya dijadikan untuk makan malam terutama para kaiyawan sepulang kerja perut lagi kosong untuk menghilangkan rasa lapar mereka banyak yang mampir kekios-kios nasgor yang biasanya mangkal di pinggiran jalan.

Pastinya banyak juga di antara anda yang sangat terpesona dengan olahan nasi goreng karena selain rasanya yang enak, juga cara membuatnya sangat mudah.Namun mas'alah masakan nasi goreng ala kios dengan nasi goreng ala restorant itu pasti memiliki perbedaan baik dalam rasa dan campuran bahan yang digunakan. Jika anda ingin menikmati sajian nasi goreng ala restorant anda dapat membuatnya sendiri di rumah.

Dengan mengikuti Resep Masakan Nasi Goreng Enak Pedas Sepesial  Ala Restoran, tentunya ini menjadikan kebanggaan dan merupakan salah satu momen terbaik dalam mengembangkan jalan usaha kita kalo emang kita punya tujuan untuk di jadikan perusahaan, karena tidak sedikit orang bisa kaya dalam menjalankan bisnisnya dengan berjualan nasi goreng, berikut ini resep nasi goreng yang dapat kami sajikan.

Resep Masakan Nasi Goreng Enak Pedas Sepesial  Ala Restoran

Resep Nasi Goreng Spesial Ala Restoran

Bahan-bahan

1. 2 piring Nasi putih
2. 2 siung Bawang putih
3. 2 sdm Minyak goreng
4. 2 buah Cabe rawit, potong kecil
5. 3 siung Bawang merah
6. 1 butir Telur ayam
7. Daun bawang secukupnya
8. Saos tomat secukupnya
9. Merica secukupnya
10.Garam secukupnya

Cara memasak Nasi Goreng Spesial Ala Restoran

  • Siapkan wajan, nyalakan api dan panaskan minyak goreng. Lalu masukkan telur dan goreng sambil diaduk hingga hancur dan matang.
Tambahkan cabe, bawang putih dan bawang merah halus ke dalam masakan telur di atas, aduk merata dan masak sampai tercium aroma harum.
  • Kemudian tambahkan kembali masakan dengan bahan pelengkap udang dan suwiran daging ayam, irisan bakso, aduk-aduk merata dan masak sampai matang.
Berikutnya, tuang minyak wijen ke dalam masakan untuk rasa yang lebih gurih dan sedap. Lalu tuang nasu putih ke dalam masaka, aduk-aduk sampai tercampur dengan bumbu dan meresap.
  • Setelah itu, lengkapi masakan dengan garam, merica dan saus tomat. Aduk merata hingga matang. Angkat dan sajikan di atas piring.

Bahan Pelengkap

1. Ayam secukupnya
2. Udang secukupnya
3. Bakso secukupnya

Resep Masakan Nasi Goreng Enak Pedas Sepesial  Ala Restoran

Resep Nasi Goreng Spesial

Bahan :

1. 4 piring nasi putih
2. 200 gram udang buang kepala dan kulit, goreng
3. 100 gram dada ayam, potong dadu, goreng
4. 2 buah cabai merah, buang isinya, iris menyerong
5. 2 sendok makan kecap manis
6. 2 sendok makan saos tomat
7. mentega secukupnya

Bahan Bumbu Halus :

1. 5 siung bawang merah
2. 3 siung bawang putih
3. 1 sendok teh garam
4. 1/2 sendok teh gula pasir
5. 1/2 sendok teh terasi

Bahan Pelengkap :

1. 4 butir telur ceplok
2. Bawang goreng secukupnya

Cara Membuat :

  • Panaskan mentega, lalu masukkan bumbu-bumbu yang telah dihaluskan dan cabai merah, setelah itu masak hingga berbau harum.
Masukkan nasi, ayam dan udang, kemudian aduk-aduk hingga rata dan semua bahan tercampur menjadi satu dengan sempurna.
  • Angkat dan nasi goreng spesial siap disajikan selagi hangat dengan bahan pelengkapnya.
Nah itulah yang dapat kami sajikan Resep Bumbu Memasak Nasi Goreng Enak Sepesial  Ala Restoran, selamat menikmati dan mencobanya bikinin sendiri biar lebih puas dengan karya sendiri. Begitu juga kami sajikan  Resep dan Tata Cara Membuat Nasi Timbel, Resep Membuat Cilok Goang Enak Khas Tasikmalaya, Resep Cara Membuat Cilok Enak Khas Bandung, Resep Cara Membuat Aneka Kolak Untuk Berbuka Puasa, Resep Aneka Makanan Menu Takjil Buka Puasa Praktis, Resep Aneka Masakan Menu Buka Puasa Dan Sahur Praktis, Resep Makanan Sehat Ringan Untuk Anak, Resep Kue Lapis Legit Tepung Beras Pelangi, makanya terus update di sini dan semoga bermanfaat

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .