ads-unit

Resep Es Krim Sederhana Rasa Coklat Mudah Dan Praktis

0
Resep Es Krim Sederhana Rasa Coklat Mudah Dan Praktis. Es Krim adalah merupakan salah satu jajanan yang banyak di sukai oleh anak-anak, namun tidak ada salahnya kalau orang dewasa juga ikut sama-sama menikmati Ice Cream, karena Ice Cream memiliki banyak rasa dan cocok untuk dijadikan pelengkap makanan sehingga setelah kita habis makan langsung menikmati Ice Cream yang begitu lezat, manis dan kental.

Untuk itu bila mana kita mau coba bikin sendiri Ice cream dirumah kami disini telah menyajikannya resep ice cream sederhana mudah dan praktis, dengan hemat biaya tapi hasil memuaskan, sehingga bikin ketagihan terutama bagi anak-anak dan keluarga kita di rumah, dari pada terus kita beli dari orang lain kan itu lumayan cukup makan biaya karena harga ice cream lumayan cukup mahal.

Nah bagi anda yang ingin coba bikin sendiri di rumah bahkan selain untuk dijadikan makanan sendiri bisa juga nantinya dijadikan salah satu buka usaha kecil-kecilan dan siapa tau nantinya kita jadi pengusaha besar. Karena orang lain juga dalam menjalankan bisnisnya tidak begitu langsung sukses tapi biasanya bisa memakan waktu lama dan perlu kesabaran.

Resep Ice Cream Sederhana Rasa Coklat Mudah Dan Praktis

Mari kita langsung saja menyimak resep dan tata cara membuat Es Krim sederhana mudah dan praktis dengan memiliki rasa lezat, manis, kental, dan tidak lengket di mulut yang bikin ketagihan soal rasa bisa kita pilih sendiri misalnya mau rasa strobery, rasa coklat, rasa susu, rasa buah, itu nanti dalam pembuatannya di kasih rasa yang kita sukai seperti resep-resep di bawah ini:

Resep Cara Membuat Es Krim Tradisional Rasa Coklat Lembut dan Sederhana
Bahan-bahan:

-Telur ayam 2 butir
-Gula pasir 200 gram
-Garam dan vanili secukupnya
-susu cair 500 mili liter
-Coklat bubuk 3 sendok makan

Cara Pembuatannya:
  • Pisahkan telur antara kuning dan putihnya. Ambil kuning telur, kemudian campurkan kuning telur dengan gula, lalu aduk dengan mixer hingga mengembang
  • Setelah itu, putih telur dicampur dengan vanili dan garam secukupnya, aduk kembali sampai tercampur rata dan mengembang.
  • Campurkan adonan 1 dengan adonan 2 tadi dan masak sampai mendidih sambil di aduk terus menerus. Larutkan coklat dengan susu kemudian masukkan ke dalam adonan yang telah mendidih. Aduk terus sampai benar-benar mengental, lalu angkat dan biarkan mendingin.

Itulah yang dapat kami sajikan Resep Ice Cream Rasa Coklat Sederhana Mudah Dan Praktis, begitu juga kami sajikan dalam artikel sebelumnya seperti resep Es buah, minuman segar dingin ala cafe, minuman menu tajil buka puasa dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga dengan adanya resep ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yang hobi masak sendiri.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .