ads-unit

Resep dan Cara Membuat Sop Es Buah Susu Minuman Segar

0
Resep Cara Membuat Sop Es Buah Susu Minuman Segar Istimewa. Sop Es Buah Susu adalah merupakan salah satu minuman yang banyak mengandung vitamin dan juga sangat digemari karena memiliki aneka rasa yang begitu menyegarkan dan sangat cocok untuk menghilangkan rasa haus ketika pulang kerja, olah raga, atau karena cuaca panas, bahkan bisa juga untuk pelengkap makanan sehabis kita makan di kios-kios maupun di rumah makan apa lagi di restoran itu sudah menjadi hal yang pasti.

Dengan menkonsumsi minuman sop es buah susu ini tentunya  sangat cocok untuk dijadikan menu buka puasa karena memiliki banyak manfaat yaitu vitamin dan mineral dari berbagai racikan buah-buahan dan susu kental manis. Sebetulnya Es Buah Susu itu memang sudah banyak dijumpai di pinggir jalan ketika menjelang buka puasa, namun kita tidak ada salahnya jika mencoba bikin biar kita tau persis cara pembuatannya jangan sampai kita itu selamanya masih nmengandalkan hasil karya orang lain.

Es Buah Susu ini dibuat dari bahan utamanya memeng beraneka ragam buah dengan tambahan saus Susu kental manis yang disajikan dingin. Minuman segar Es Buah Susu Istimewa ini sudah sangat terkenal di berbagai daerah di Indonesia dan juga Es Buah ini memiliki banyak sekali penggemar mulai dari kalangan anak- anak sampai kalangan orang tua.Tapi kalau anda masih penasaran resep dan cara pembuatan Es buah susu ini bisa anda lihat dan perhatikan seperti dibawah ini.

Resep Cara Membuat Es Buah Susu Istimewa

Berikut ini Bahan dan Cara Membuat Es Buah Susu Istimewa yang sangat mudah untuk dibuat.

Bahan Es Buah Susu IStimewa:

agar-agar atau cincau hitam, secukupnya, kemudian cincang
Buah nangka yang matang dan sudah di kupas, potong kotak kecil Sesuai selera

4 lmbar Roti tawar, potong menjadi kotak
2 buah alpukat mentega yang matang, belah dan ambil dagingnya
2 buah kelapa yang muda, ambil daging dan airnya
250 gram kolang-kaling siap digunakan, belah menjadi 2
¼ blewah yang matang
¼ gram Bubur mutiara siap digunakan
Sirup rasa cocopandan, secukupnya saja
Susu kental manis secukpnya
Dan juga Es batu, secukupnya

Cara Membuat Es Buah Susu Istimewa:

Pertama siapkan mangkuk atau gelas saji
Kedua isi dan tata cincau, alpukat, nangka, kolang kaling, kelapa muda, bubur mutiara, blewah serta roti tawar kedalam mangkuk atau gelas saji yang sudah di siapkan
Tambahkan juga es batu ataupun bisa diserut diatasnya, kemudian siram dengan air kelapa muda 2 sendok selanjutnya tambahkan juga sirup favorit anda dan
Terakhir, tambahkan susu kental manis
Selanjutnya Es Buah Susu Istimewa siap disajikan

Namun bukan hanya itu saja jenis minuman-minuman yang bisa kita sajikan, karena memang memiliki banyak nama sesuai dengan bahan dan resepnya, seperti ada jus buah naga, jus mangga, jus alpuket, jus untuk diet, jus untuk bayi dan masih banyak lagi nama dan jenis selain dari pada itu.

Nah rupanya begitulah yang dapat Admin publikan Resep Cara Membuat Es Buah Susu Minuman Segar Istimewa. Namun bukan hanya ini saja yang dapat kami sajikan masih banyak resep-resepyang lainnya seperti Minuman Segar resep es buah melon, resep es buah selasih, resep es buah enak, resep es buah koktail, resep es buah campur, resep es buah praktis, aneka resep es buah, cara membuat es buah yang mudah, Selamat mencoba dan menikmatinya.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .