ads-unit

Nggak Sangka! Belimbing Wuluh Ternyata Ampuh Menghilangkan Noda Kamar Mandi

0
Nggak sangka! Belimbing wuluh ternyata ampuh menghilangkan noda kamar mandi - Sebagai ibu rumah tangga pastinya kita sering mendengar dengan yang namanya belimbing wuluh, belimbing wuluh adalah salah satu bahan masakan yang mempunyai rasa asam dan biasanya digunakan untuk campuran sayur asam. Namun siapa sangka, belimbing wuluh yang rasanya sangat asam ini ternyata mampu menghilangkan noda kamar mandi. Benarkah?

Kebersihan kamar mandi adalah hal yang perlu diperhatikan. Namun untuk membersihkan kamar mandi tidaklah mudah, terutama menghilangkan noda kamar mandi yang sudah jadi kerak di keramik.

cara menghilangkan noda kamar mandi dengan belimbing wuluh

Cara yang sering digunakan oleh orang-orang dengan menyiramnya menggunakan cairan pembersih seperti karbol. Akan tetapi meskipun cairan karbol ini memang cukup efektif untuk menghilangkan noda kamar mandi, tapi baunya sangat menyengat dan mengganggu. Belum lagi ada beberapa orang yang alergi terhadap bau karbol.

Nah, untuk mengantisipasi alergi karbol, ada beberapa orang yang menggunakan cara alami untuk menghilangkan kerak atau kotoran yang menempel di keramik kamar mandi. Salah satunya ialah menggunakan belimbing wuluh, yang mana cara alami ini akan bebas dari kandungan bahan kimia berbahaya dan juga aman bagi mereka yang alergi dengan karbol.

Cara membersihkan kotoran kamar mandi dengan belimbing wuluh ini sempat viral dari pengguna Facebook yang bernama Waznah Al-asul yang mempostingkan tips ini lengkap dengan video dan foto. Dan setelah kami coba, ternyata memang benar cara menghilangkan noda kamar mandi dengan menggunakan belimbing wuluh terbukti ampuh.

Dalam video yang diunggahnya, nampak dia menggosok keramik kamar mandi menggunakan belimbing wuluh sebelum menyikat dan disiram, dalam video tersebut terlihat noda pada keramik mulai luntur.

Bagi yang ingin mengetahui caranya dan mencobanya. Berikut ini adalah cara membersihkan noda kamar mandi dengan menggunakan belimbing wuluh yang diposting oleh akun Facebook Waznah Al-Asul


About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .