ads-unit

Resep Tahu Bulat Enak Lezat Gurih Khas Tasikmalaya

0
Resep Tahu Bulat Enak Lejat Gurih Khas Tasikmalaya. Tahu bulat adalah merupakan jajanan yang sering kita jumpai di warung-warung, kios atau yang jualan keliling baik yang di pikul maupun yang di mobil, karena tahu bulat itu punya rasa tersendiri enak, gurih dan lejat, sehingga tahu bulat itu menjadi barang jajanan yang banyak di sukai baik anak anak maupun orang dewasa.

Dengan rasa yang kita sukai pada tahu bulat ada lagi yang memiliki rasa secara khas misalkan tahu butal khas tasikmalaya disamping rasa enak, gurih dan lezat itu ada keriuk keriuknya yang bisa bikin ketagihan, nah untuk itu kalau kita ingi tahu resep dan cara membuatnya tahu bulat khas tasikmalaya bisa anda simak dalam artikel kami ini.

Untuk resep dan cara membuat tahu bulat khas tasikmalaya tentunya sangat mudah dan hemat biaya, hanya karena kita belum tau proses sebetulnya maka anggapan kita pasti cara membuat tahu bulat khas tasik itu susah padahal gampang yuk kita simak dan ikuti resep dan tata cara membuat tahu bulat seperti di bawah ini:

Resep Tahu Bulat Enak Lejat Gurih Khas Tasikmalaya

Bahan-bahannya:

1. Enam buah tahu
2. 4 siung Bawang putih
3. Dua butir Telur ayam
4. Bumbu penyedap secukupnya
5. Merica secukupnya
6. Minyak, digunakan untuk menggoreng

Cara Membuat Tahu Bulat dari Tasikmalaya:

-Pertama sekali, silahkan anda haluskan bawang putih, lalu silahkan disisihkan.
-Kemudian, hancurkan tahu sampai halus, setelah itu peras tahu menggunakan kain bersih hingga tak berair.
-Selanjutnya, silahkan masukan bawang putih, telur, merica dan penyedap rasa ke dalam tahu yang telah diperas, setelah itu aduk rata. Kemudian tambahkan terigu sedikit jika adonan tidak bisa dibentuk atau terlalu cair.
-Silahkan bentuk adonan tahu berbentuk bulat-bulat sebesar bola ping pong,
-Kemudian setelah itu, panaskan dalam minyak goreng dengan api sedang dan menggorengnya jangan terlalu lama agar tahu bulat tidak meletus atau pecah
-Ok, Tahu bulat siap disajikan bersama sambal, pasti akan terasa lebih nikmat.

Demikian yang dapat kami sajikan "Resep Dan Tata Cara Membuat Tahu Bulat Khas Tasikmalaya", namun buka hanya itu saja yang dapat kami sajikan masih banyak lagi seperti resep gepuk daging sapi, resep resep kue donat, resep Es krim dan masih banyak lagi yang lainnya. semoga dengan adanya artikel kami ini dafat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yang senang masak sendiri di rumah.

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .