ads-unit

Jangan Salah! Begini Cara Menghilangkan Bau Daging Kambing Dalam Ruangan

0
Aroma sate kambing memang sangat menggugah selera bagi yang menyukainya. Namun, biasanya setelah makan sate kambing aroma tidak sedap masih tersisa dan terperangkap di dalam ruangan bahkan menempel di dinding ruangan. Seringnya sate kambing memang dihidangkan ketika hari raya Idul Adha.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut hal yang sering dilakukan oleh orang adalah membuka semua jendela dan pintu rumah lebar-lebar, lalu membiarkan udara segar masuk dan menggantikan udara yang beraroma daging kambing.

cara menghilangkan daging kambing

Namun, meskipun cara ini sering dilakukan akan tetapi tidak cukup ampuh untuk menghilangkan bau daging kambing dalam ruangan.

Tapi, Anda tak perlu khawatir. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bau daging kambing di dalam rumah.

Cara Menghilangkan Bau Daging Kambing Dalam Ruangan

  • Letakkan sejumlah wadah berisikan cuka putih di beberapa titik di dalam rumah terutama dapur selama semalaman atau sampai bau kambing hilang. Cuka putih ini mampu menyerap bau tidak sedap di udara. 
  • Batang kayu manis, kulit jeruk, dan cengkeh bisa juga digunakan untuk melawan bau tidak sedap. Caranya rebus salah satu atau kombinasi dari ketiganya dalam panci ukuran sedang hingga airnya mendidih, setelah itu kecilkan apinya dan biarkan uapnya tetap mengepul supaya bau daging kambing bisa hilang.
  • Bubuk kopi juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau kambing di dalam ruangan, caranya anda hanya perlu meletakkan bubuk kopi di beberapa titik ruangan selama semalaman atau sampai bau kambing hilang. 
  • Letakkan beberapa arang di sejumlah titik di dalam ruangan yang tercium bau. Arang memang menghasilkan karbon dan karbon merupakan bahan penyerap bau yang sangat handal. 
  • Isi wastafel dengan air secukupnya, kemudian larutkan cairan pewangi cucian di dalamnya biarkan selama semalaman untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Begitulah cara menghilangkan aroma daging kambing yang mengganggu di dalam ruangan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .